WAKTU TEPAT UNTUK MENCARI CINTA BARU

Rabu, 18 April 2012

WAKTU TEPAT UNTUK MENCARI CINTA BARU

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم

Siapapun yang putus cinta pasti tidak mungkin bisa dilupakan begitu saja. Apalagi jika hubungan tersebut sudah terjalin cukup lama serta mempunyai kesan-kesan yang tidak dapat di lupakan. Baik itu yang mengalami perceraian atau putus cinta, Anda harus mulai meluangkan waktu untuk menyembuhkan hati dan melakukan refleksi diri, walaupun kita tau hal itu tidak semudah dengan yang orang bicarakan. Disini kang salman akan berbagi sedikit pengalaman pribadi mengenai Waktu Tepat Untuk Mencari Cinta Yang Baru.

1. Tidak Ada Obsesi Masa Lalu Kembali

Keinginan untuk kembali atau memiliki pasangan dengan sifat yang hampir sama dengan dulu bukanlah waktu yang tepat untuk Anda, karena hal tersebut tidak akan membuat Anda dapat melupakan mantan pacar. Saat Anda tak lagi terobsesi dengan mantan kekasih, inilah pertanda kalau luka hati sudah mulai sembuh. Ini ditandai dengan tidak lagi memikirkannya, tidak mencari tahu keadaannya melalui teman-temannya, situs jejaring sosial atau pada saat tidak lagi berusaha menghubunginya.

2. Tidak Ada Lagi Rasa Marah

Jika sautu saat marah dan kekesalan anda hilang itulah pertanda kalau Anda sudah tidak lagi memikirkannya, Tanda lainnya adalah Anda tak lagi benci padanya. Ini memang butuh waktu lama dan biasanya disertai dengan tidak lagi berharap untuk kembali menjalin hubungan dengannya. Jika semua ini terjadi itu artinya Anda sudah memaafkannya. Pada kondisi ini merupakan waktu yang tepat untuk mencari pacar baru.

3. Anda Mulai Melirik Orang Lain

Ini adalah tingkat lanjutan dari 1 dan 2, dimana ditandai dengan Anda mulai memperhatikan pria / wanita lain, ini pertanda Anda mulai membuka diri. Apalagi jika ketika ada yang mendekati dan Anda meresponnya dengan baik. Artinya perasaan Anda sudah tak lagi terperangkap dalam kesedihan akibat putus cinta.

4. Anda Merasa Nyaman Saat Sendirian

Kalau menurut kang salman, jika Anda masih punya pasangan dan mulai merasa nyaman dengan kesendirian itu pertanda buruk buat pasangan Anda, karena saya mengartikan itu sebagai pertanda getaran cinta Anda mulai menipis karena itu butuh suntikan cinta kembali.

Namun karena berada di artikel waktu yang tepat mencari cinta baru
Mungkin saat sendirian biasanya saat paling galau. kok tau? ya kang salman pernah mengalaminya dulu waktu SMP hahaha.
Bisa saja Anda kembali teringat dengan mantan kekasih lalu terjebak dengan rasa marah dan kecewa. Tetapi suatu saat akan sampai pada satu titik Anda tak lagi mengalaminya, itu adalah pertanda yang sangat baik dimana Anda dapat mencari cinta yang baru. Apalagi jika Anda sudah bisa menikmati kesendirian dengan memikirkan masa depan dan membuat rencana soal kehidupan cinta yang akan datang.


Copy artikel ini, untuk mendapat backlink ke blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar